Ketua MUI Kediri Larang Warga Lakukan Tindakan Anarkis

atmojo, 15 Oct 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

KEDIRI - Isu aksi unjuk rasa menjelang pelantikan Presiden Jokowi yang akan berlangsung minggu mendatang terus bergulir. Bahkan isu tersebut juga sudah menyebar di wilayah Kabupaten Kediri. Masyarakat Kabupaten Kediri diminta untuk tidak terprovokasi terhadap isu yang berkembang tersebut.

Ketua MUI Kabupaten Kediri Imam Sanusi menegaskan, kepada seluruh warga Kediri untuk tidak melakukan aksi unjuk rasa. Ia meminta kepada warga Kabupaten Kediri untuk tetap menjaga situasi ketertiban dan keamanan agar tetap terjaga kondusif.

“Saya menghimbau kepada seluruh warga untuk tidak terprovokasi dengan adanya isu-isu pengagalan pelantikan presiden,” tegas Imam Sanusi.

Imam Sanusi mengungkapkan terpilihnya Jokowi sebagai Presiden terpilih tahun 2019 telah melalui prosedur pemilihan umum. Lebih dari 50 persen hasil pemilihan rekapitulasi KPU, menyatakan Jokowi sebagai Presiden terpilih. Oleh karena itu, Imam Sanusi meminta kepada warga untuk mematuhi aturan yang berlaku.

Dia juga meminta kepada seluruh warga Kabupaten Kediri untuk mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih. Warga diminta untuk menghargai hasil keputusan pemilu. Sehingga situasi ketertiban dan keamanan di wilayah Kabupaten Kediri tetap terjaga.

"Mari kita bersama-sama mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih,” tegas Imam Sanusi. (prijo) 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu