Cek Logistik Pilkada 2020, Kapolres Sumenep Naik Helikopter Kunjungi Pulau Masalembu

Cek Logistik Pilkada 2020, Kapolres Sumenep Naik Helikopter Kunjungi Pulau Masalembu

SUMENEP - Kapolres Sumenep AKBP Darman, S.I.K beserta rombongan dengan menggunakan Helikopter Polisi melakukan kunjungan ke daerah Pulau Masalembu tepatnya di Sekretariat PPK Kec. Masalembu, Sumenep, Madura Jawa Timur, Jum'at (11/12/2020) sekirar pukul 08.30 s/d 09.00 WIB.

Kedatangan Kapolres AKBP Darman, S.I.K bersama Muspida / rombongan di Pulau Masalembu untuk melakukan pengecekan keberadaan titik terakhir posisi Logistik Pilkada pasca Pungutan Suara dan Anggota BKO yang melaksanakan Pengamanan Pilkada di Kec.Masalembu, "tutur Kapolres Darman.

Keberangkatan Kapolres Sumenep AKBP Darman, S.I.K menggunakan Helikopter POLISI bersama rombongan yang hadir dalam kegiatan tersebut, sebagai berikut : Dandim 0827 Letkol NUR CHOLIS Amd, Pilot Kompol SUGIHARTO, Co Pilot IPTU DEDEN.F SH, Danramil Masalembu Kapten ERLAMBANG, Kapolsek Masalembu Iptu SUJARWO SH, Camat Masalembu HERU CAHYONO S.STP, Padal BKO Polres Sumenep IPDA EDY.S SH, Ketua PPK Masalembu MULTAZAM beserta staf, Ketua Panwascam Masalembu NURUL HIDAYATULLAH, Media MNC TV Wildan.

Kapolres Sumenep AKBP Darman, S.I.K melalui Kasubbag Humas AKP Widiarti menjelaskan dalam kunjungannya itu juga memberikan pengarahan serta motivasi kepada prajurit TNI-Polri. “Disamping itu, juga memberikan motivasi dalam pelaksanaan tugas kepada personil Polri dan TNI di Pulau Masalembu untuk melakukan pengecekan Logistik Pilkada pasca Pungutan Suara dan Anggota BKO yang melaksanakan Pengamanan Pilkada di Kec.Masalembu, "kata Widi.

Adapun rangkaian kegiatan
1. Pukul 07.30 WIB Kapolres beserta Rombongan Take Off dari Bandara Trunojoyo Sumenep.
2. Pukul 08.25 WIB Kapolres Sumenep beserta Rombongan Landing di Lapangan L Nusa masuk Dusun Ambulung Desa Sukajeruk, Kec Masalembuh.

Selanjutnya kata Widi, sekitar pukul 08.35 WIB rangkaian kegiatan Kapolres Sumenep bersama rombongan dilanjutkan dengan melakukan pengecekan Logistik Pilkada Pasca Pungutan suara di Sekretariat PPK Kec. Masalembu dan Personel BKO yang melaksanakan Pengamanan Pilkada di Kec. Masalembu. “Usai berkunjung di Sekretariat PPK Kec. Masalembu dan Personel BKO, sekitar pukuk 09 15 WIB dilanjutkan pengecekan Polsek Masalembu sekaligus memberikan arahan kepada anggota dan sekitar pukul 11.08 WIB Kapolres Sumenep beserta Rombongan Take Off menuju Bandara Trunojoyo Sumenep, ” jelasnya.

Kapolres Sumenep AKBP Darman, S.I.K dalam keterangan persnya mengatakan dalam kunjungannya di Keramian Pulau Masalembu untuk mengecek keberadaan posisi terakhir kotak suara pasca pencoblosan Pilbup Sumenep 2020 .

Kata Kapoles Darman, ternyata masih ada 1 desa yakni di Desa Keramaian ada 10 TPS yang belum nyampek di PPK. Dan secara umum situasi kondisi di Keramean Pulau Masalembu ini bisa berjalan lancar, aman dan kondusif tidak ada kejadian yang menonjol sehingga berjalan lancar. Kami mewakili Forkopimda Sumenep mengucapkan banyak terima kasih kepada petugas Pilbup Sumenep 2020 dan seluruh personel keamanan TNI - Polri serta masyarakat yang turut berpartisipasi sehingga situasi keadaan aman dan lancar, "pungkasnya.(Jon)

SUMENEP
Achmad Sarjono

Achmad Sarjono

Previous Article

Cari Bekicot, Warga di Sumenep Tewas Terperosok...

Next Article

Kedapatan Bawa Sabu, Pemuda Desa Angon -...

Related Posts

Peringkat

Profle

Ratnasari

Eka Putra

Eka Putra

Postingan Bulan ini: 4

Postingan Tahun ini: 161

Registered: Nov 20, 2020

Feri

Feri

Postingan Bulan ini: 3

Postingan Tahun ini: 3

Registered: Mar 2, 2021

Heryudin

Heryudin

Postingan Bulan ini: 2

Postingan Tahun ini: 14

Registered: Jul 10, 2020

Putra

Putra

Postingan Bulan ini: 2

Postingan Tahun ini: 26

Registered: Jul 21, 2020

Profle

Ratnasari

Kali Ini Pasar Kalipapan Rejo Jadi Target Ops Yustisi Oleh Sat Sabhara Polres Way Kanan
Pelatihan Tracer Covid-19, Kapolres Lampura:  Diharapkan Dapat Melaksanakan Tugas Dengan Baik
Tingkat Penyebaran Virus Covid 19 Tinggi, Polsek Kelapa Dua Sigap Bagikan Masker
Polres Lampung Utara Amankan Seorang Pria, Kasatres Narkoba: Dirumah Kediamannya Didapati Barang Bukti

Follow Us

Recommended Posts

Tekan Penyebaran Covid -19, Kapolres Sumenep Bersama Dandim 0827 Bagi Masker Gratis
Kapolda Jatim Memakaikan Masker Secara Langsung ke Masyarakat Saat Pembagian Masker di Pasar Simo
Aksi kemanusiaan, Kapolda Jatim Lakukan Pengecekan Anggota Yang Donor Plasma Konvalesen
26 Terduga Teroris Yang Diterbangkan Dari Makassar Ditahan Di Cikeas
Cek Penegakan Prokes, Panglima TNI Dan Kapolri Kelilingi Dua Pasar Di Bali