Kapolres Probolinggo Beri Penghargaan Atlet Kabupaten Probolinggo Berprestasi

Kapolres Probolinggo Beri Penghargaan Atlet Kabupaten Probolinggo Berprestasi

PROBOLINGGO, - Kapolres Probolinggo apresiasi atlet berprestasi dari Kabupaten Probolinggo yang mewakili Provinsi Jawa Timur di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021 di Papua. Apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya diungkapkan Kapolres Probolinggo,  AKBP Teuku Arsya Khadafi saat apel gelar pemberian reward kepada atlet berprestasi di Lapangan Mapolres Probolinggo, Senin (22/11/2021) pagi.

"Ini prestasi yang diberikan oleh atlet asal Kabupaten Probolinggo tentu sangat membanggakan bagi kami, masyarakat Kabupaten Probolinggo, ” ucap Kapolres Probolinggo. Prestasi yang mereka torehkan selain membawa harum nama Provinsi Jawa Timur juga membawa harum nama Kabupaten Probolinggo.

Sebagai bentuk apresiasi, lanjut AKBP Teuku Asrya Khadafi,  Kepolisian Resor Probolinggo memberikan penghargaan kepada mereka. “Mereka adalah pahlawan bagi Kabupaten Probolinggo dan kita wajib bangga atas prestasi yang mereka torehkan pada ajang kejuaraan PON XX di Papua, ” tutur Arsya.

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi memberikan apresiasi berupa uang pembinaan dan piagam penghargaan kepada atlet yang memperoleh medali dalam ajang kejuaraan PON XX di Papua. Apresiasi diberikan baik kepada atlet maupun pelatih yang berprestasi sesuai dengan porsinya. 

Dengan apresiasi yang diberikan, AKBP Teuku Arsya Khadafi berharap prestasi yang diraih atlet-atlet asal Kabupaten Probolinggo dapat dipertahankan, bahkan lebih ditingkatkan.

Sebanyak 5 atlet asal Kabupaten Probolinggo yang memperoleh medali di ajang PON XX di Papua.Berikut nama-nama atlet yang meraih medali PON XX dan menerima penghargaan dari Kapolres Probolinggo:1. Sri Fatmawati dari cabor bulu tangkis menyumbangkan 1 medali emas (beregu) dan perunggu (individu)2. Dhiemas Bayu Putera dari cabor anggar menyumbangkan 1 medali perak3. Siti Aisyah dari cabor taekwondo menyumbangkan 1 medali perunggu4. Moh. Ervan dari cabor catur menyumbangkan 1 medali perunggu5. Muh. Agus Kurniawan dari cabor catur menyumbangkan 1 medali perunggu

Sementara itu Ketua KONI Kabupaten Probolinggo, Sugeng Nufindarko, mengaku sangat bersyukur karena atlet dan pelatih yang berlaga di PON XX Papua memperoleh penghargaan dan apresiasi dari Kapolres Probolinggo.

Lebih lanjut, KONI Kabupaten Probolinggo juga memberikan penghargaan dan menobatkan Kapolres Probolinggo sebagai Tokoh Penggerak Olahraga di Kabupaten Probolinggo

“Ini apresiasi dan kebanggan terhadap atlet kita yang meraih medali di ajang PON XX Papua. Kita juga patut bersyukur karena kita tidak sendirian, oleh karena itu kita menobatkan Kapolres Probolinggo sebagai tokoh penggerak olahraga Kabupaten Probolinggo , ” tutur Sugeng.

Ia juga berharap apresiasi yang diterima oleh para atlet dan pelatih ini dapat diterima dengan baik dan menjadi pemicu untuk berprestasi lebih baik lagi.

Salah satu atlet Kabupaten Probolinggo peraih medali emas PON XX Papua, Sri Fatmawati mengaku bangga dengan sambutan hangat dan penghargaan dari Kapolres Probolinggo. "Terima kasih Kapolres Probolinggo. Penghargaan ini adalah semangat bagi kami untuk terus berprestasi, " ujar Sri Fatmawati. (Jon)

PROBOLINGGO
Achmad Sarjono

Achmad Sarjono

Previous Article

Kompak , Polsek Jambon Bersama 3 pilar Bantu...

Next Article

Polsek Candipuro berhasil Tangkap Pelaku...

Related Posts

Peringkat

Profle

Achmad Sarjono verified

Edi Purwanto

Edi Purwanto

Postingan Bulan ini: 8

Postingan Tahun ini: 101

Registered: Nov 8, 2021

Sopiyan hadi

Sopiyan hadi

Postingan Bulan ini: 2

Postingan Tahun ini: 51

Registered: Jul 10, 2020

Agung widodo

Agung widodo

Postingan Bulan ini: 2

Postingan Tahun ini: 205

Registered: Apr 8, 2021

Syafruddin Adi

Syafruddin Adi

Postingan Bulan ini: 1

Postingan Tahun ini: 247

Registered: Apr 8, 2021

Profle

Sopiyan hadi

Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Lebak Anjangsana dan Bangun Sinergitas Dengan Mahasiswa Kumacitor
Kejurprov Bola Voli Usia 17 Dibuka Wakapolda Jatim
Kapolres Semarang Silaturahmi Ke Gereja Bahas Rencana Pengamanan Ibadah Jelang Natal
Lakalantas Pemotor VS Mobil Pick Up di Bluto Sumenep, Begini Kronologisnya

Follow Us

Recommended Posts

Waka Polres Sumenep Pimpin Pengamanan Tahap Kampanye Pilkades Serentak 
Tim Gabungan Gelar Operasi Yustisi Penegakan Protkes di Wilayah Kecamatan Bluto
Yustisi Gabungan dan Pemeriksaan Kartu Vaksin Serta Aplikasi Peduli Lindungi Temukan Pelanggar Prokes
Kunjungi Puluhan Pelajar Asal Papua, Kapolres Berikan Motivasi dan Semangat
HUT ke-71 Korpolairud, Kapolri: Wujudkan Representasi Negara Hadir di Setiap Wilayah 

Random Posts