Parkir Depan Kamar Kos, Motor Beat Milik Mahasiswa Raib Digondol Maling

Parkir Depan Kamar Kos, Motor Beat Milik Mahasiswa Raib Digondol Maling
FOTO : ILUSTRASI

SURABAYA - Aksi pelaku pencurian kendaraan sepeda motor kembali beraksi di wilayah hukum Polsek Rungkut Surabaya. 

Kali ini korbannya Ilham Dharru Atmaja (22) Warga asal Wilis Indah 2 Blok J - 3 No.2 RT 5, RW 7, Kel. Pojok, Kec. Mojoroto, Kediri, Jawa Timur. Saat berada di Kos - kosannya di Jl. Penjaringan Timur No 38,  Rungkut Surabaya terkejut ketika melihat sebuah kendaraan sepeda motor Honda Beat Berwarna Hitam tahun 2016 dengan Nomor Polisi L 4063 ZU miliknya raib digondol maling di depan kamar kos - kosannyaa, Jum'at (19/9/2020) sekitar pukul 00.30 WIB

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun di Polsek Rungkut, bahwa menurut laporan korban ke polisi, kendaraan Sepeda Motor (SPM) miliknya seperti biasanya selalu memarkir di depan kamar kos - kosan dengan posisi dikunci setir (stang).

Dan diduga saat korban sedang terlelap tidur, pelaku yang sebelumnya telah mengintai dan pelaku beraksi dengan cara merusak kunci stang motor, kemudian mendorong motor itu menjauhi kos - kosan korban. 

Kemudian, pelaku baru menghidupkan kendaraan sepeda motor menggunakan kunci T. Korban baru mengetahui motornya hilang digondol maling ketika bagun tidur dan mengecek motornya ternyata sudah raib. Kemudian korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Rungkut Surabaya.

Kapolsek Rungkut  AKP. Hendry Ibnu Indarto S.H., S.I.K., membenarkan adanya laporan kasus Curanmor yang dialami korban. " Dengan maraknya kasus Curanmor di wilayah hukum Polsek Rungkut ini, maka pihaknya akan bekerja ekstra untuk mengungkap kasus tersebut, ” katanya. (Jon)