Polres Sumenep Gelar Sertijab Waka Polres dan Kasatlantas

Polres Sumenep Gelar Sertijab Waka Polres dan Kasatlantas

SUMENEP - Kapolres Sumenep AKBP Darman., S.I.K memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) jabatan Wakapolres Sumenep dan Kasat Lantas Polres Sumenep, bertempat di Lantai II Gedung Sanika Satyawada Polres Sumenep JL Urip Sumoharjo No. 35 Desa Pabian Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Senin (03/5/2021) sekitar pukul 07.30 WIB s/d selesai.

Pejabat yang dilakukan serah terima jabatan yakni Wakapolres Sumenep dari Kompol Christopher Adikara Lebang., S.I.K., S.H., M.Si ( Dipromosikan sebagai Wakapolres Tulungagung ) kepada Kompol Palma Fitria Fahlevi., S.IP., S.I.K., M.I.K ( Sebelumnya menjabat Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya ). Dan  sedangkan Kasat Lantas Polres Sumenep dari AKP Toni Irawan., S.H., M.H ( dipromosikan sebagai Kasibinkommas Subditbinpolmas Ditbinmas Polda Jatim ) kepada AKP Lamudji.

Turut hadir dalam kegiatan Sertijab tersebut yakni, Kapolres Sumenep AKBP Darman., S.I.K, Wakapolres Sumenep Kompol Christopher Adikara Lebang., S.I.K., S.H., M.Si, Wakapolres Sumenep Kompol Palma Fitria Fahlevi., S.IP., S.I.K., M.I.K, Para PJU Polres Sumenep, dan para Kapolsek Jajaran Polres Sumenep.

Kapolres Sumenep AKBP Darman., S.I.K mengatakan bahwa dalam kesempatan ini selaku pimpinan beserta keluarga besar Polres Sumenep beserta staf jajaran dan Bhayangkari mengucapkan selamat dan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas Kompol Christoper A. Lebang, S.I.K., S.H., M.Si dan AKP Toni Irawan, S.H., M.H. yang senantiasa eksis selama 7 bulan bertugas di Polres Sumenep serta Selamat Bertugas ditempat tugas yang baru.

"Dalam pelaksanaan tugas tentunya banyak dinamika yang telah dijalani dalam tugas maupun kehidupan sehari-hari. Semoga hal positif yang diperoleh selama bertugas di Polres Sumenep kiranya menjadi kenangan untuk meningkatkan prestasi di tempat tugas yang baru tentu tetap lebih meningkatkan disiplin dan memacu diri dalam melaksanakan tugas.

Selamat Datang kepada Wakapolres Sumenep yang baru Kompol Palma Fitria Fahlevi., S.IP., S.I.K., M.I.K dan Kasat Lantas Polres Sumenep AKP Lamudji di Polres Sumenep serta segera menyesuaikan diri dan jalin hubungan yang baik dengan instansi yang ada. Jaga Sinergitas TNI-Polri serta Ciptakan Inovasi dan terobosan yang baru untuk kemajuan Polres Sumenep.

Saya berpesan kepada seluruh anggota Polres Sumenep untuk menjaga komitmen dalam mewujudkan personal yang profesional, bermoral, modern. Serta senantiasa memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dan bersih dari tindakan korupsi, kolusi untuk menyongsong Polri yang lebih baik, " katanya.

"Ini juga merupakan langkah organisasi dalam melakukan pengembangan dan pembinaan karier bagi personel Polri, " tegas Kapolres Darman.

Berkaitan dengan pelaksanaan serah terima jabatan ini perlu diketahui bahwa situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumenep secara umum cukup kondusif namun demikian, tetap meningkatkan kewaspadaan dengan melaksanakan kegiatan operasional di lapangan secara rutin dan terencana, sekalipun saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19. Hal ini perlu kita respon melalui peningkatan kinerja dengan mengoptimalkan semua sumber daya yang ada, " pungkasnya.(Jon)

SUMENEP
Achmad Sarjono

Achmad Sarjono

Previous Article

Polda Jatim Ambil Bagian Dalam Pengungkapan...

Next Article

Jelang Purna Tugas, Kapolresta Mojokerto...

Related Posts

Peringkat

Profle

Achmad Sarjono verified

Muhis

Muhis

Postingan Bulan ini: 6

Postingan Tahun ini: 43

Registered: Feb 21, 2021

Siswandi

Siswandi

Postingan Bulan ini: 4

Postingan Tahun ini: 13

Registered: Jul 11, 2020

Didik S

Didik S

Postingan Bulan ini: 3

Postingan Tahun ini: 24

Registered: Apr 1, 2021

Heryudin

Heryudin

Postingan Bulan ini: 2

Postingan Tahun ini: 25

Registered: Jul 10, 2020

Profle

Achmad Sarjono verified

Jelang Hari Raya , Polres  Way Kanan Gelar Pasukan Operasi Ketupat Krakatau Tahun 2021
Seorang Penadah Motor Hasil Curian, Berhasil di Amankan Tim Tekab 308 Way Kanan
TNI - Polri dan Satpol PP Gelar Olahraga Bersama PMI Yang Dikarantina di Sumenep
Pimpin Apel, Kapolres Sumenep : Anggota yang Terlibat Narkoba Akan Ditindak Tegas

Follow Us

Recommended Posts

Jelang Lebaran Kanit Binmas Polsek Tempurejo Rajin Turun Lapangan Pantau Harga Sembako
Kasatlantas Polres Jember Ikut Himbau Masyarakat  Tidak Mudik dan Patuhi Protokol Kesehatan
Pos Penyekatan Efektif, Volume Kendaraan Dari Jakarta Ke Jawa Turun 53 Persen 
Santunan Rutin Polres Jember Kepada Anak Yatim/Piatu Yayasan Warga Karangpring
Ribut Soal Atribut Perguruan Silat, Dua Pelaku Ditahan