Polresta Kediri Lakukan Terobosan Baru Donor Plasma Percepat Penyembuhan Covid-19

Polresta Kediri Lakukan Terobosan Baru Donor Plasma Percepat Penyembuhan Covid-19
Kapolresta Kediri AKBP Eko Prasetyo didampingi Kasubbag Humas Polresta Kediri Kompol Kamsudi usai acara coffee morning bersama awak media

KEDIRI - Kapolresta Kediri yang baru menggelar silaturahmi bersama rekan-rekan media Kediri Raya dengan menerapkan protokol kesehatan memakai masker dan menjaga jarak serta uniknya bersama-sama berjemur dibawah terik matahari karena masih situasi pandemi covid-19, bertempat di Halaman Belakang Mako Polresta Kediri Jalan KDP Slamet Mojoroto Kota Kediri, Rabu (20/1/2021) 

Kapolresta Kediri AKBP Eko Prasetyo didampingi Kasubag Humas Polresta Kediri Kompol Kamsudi serta Imam Mubarok wartawan senior menyampaikan, kami sangat berterima kasih dengan rekan-rekan yang selama ini bekerjasama dan terus bersinergi dengan Polresta Kediri agar tetap terjalin lebih baik dan ikut menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polresta Kediri dalam situasi aman dan kondusif.

"Kami sebagai Kapolresta Kediri yang baru akan selalu terbuka baik dalam pemberitaan dan saya juga memberikan no hp saya langsung baik kepada wartawan dan masyarakat jika akan memberikan saran dan masukkan demi kemajuan Kota Kediri menjadi lebih baik, " ungkap Kapolresta Kediri yang asli Kulon Progo.

Memasuki sesi tanya jawab dalam pertemuan awal yang dikemas Coffee Morning kali ini, salah satu wartawan Didik Mashudi dari Surya memberikan masukan terkait konfirmasi pemberitaan agar bisa mendapat respon yang cepat dan terkait policy dalam situasi pendemi covid-19 upaya yang dilakukan oleh Polresta Kediri.

Kapolresta Kediri AKBP Eko Prasetyo dengan santai menjawab bahwa kalau terkait konfirmasi pemberitaan bisa langsung lewat WA, kalau bisa saya jawab langsung.

"Tapi, kalau tidak bisa jawab akan saya konfirmasi ke Kasat Reskrim dan Kasubag Humas Polresta Kediri juga sudah berupaya melakukan  operasi yustisi selama 3 hari, bagi pelanggar diberi sanksi denda dilakukan sidang di tempat, " ujarnya.

Lanjut Eko juga menegaskan bahwa Kapolda Jatim memerintahkan untuk seluruh jajaran untuk mendata anggota Polri yang sudah terkena konfirmasi positif dan sudah sembuh untuk bersedia mendonorkan plasma.

"Ada sebanyak 15 anggota Polresta dan 5 ibu Bhayangkari tahap awal sudah di cek kesehatan kalau hasil labnya bagus akan segera dilakukan donor plasma. Kita membantu masyarakat dan anggota guna proses penyembuhan di wilayah Kota Kediri bisa lebih meningkat, " pungkasnya. (priyo)

JATIM KEDIRI
Prijo Atmodjo

Prijo Atmodjo

Previous Article

Uji Kelayakan dan Kepatutan, Komjen Pol...

Next Article

Tok... Komisi III DPR Setujui Listyo Sigit...

Related Posts

Peringkat

Profle

Ratnasari

Eka Putra

Eka Putra

Postingan Bulan ini: 4

Postingan Tahun ini: 161

Registered: Nov 20, 2020

Putra

Putra

Postingan Bulan ini: 3

Postingan Tahun ini: 27

Registered: Jul 21, 2020

Feri

Feri

Postingan Bulan ini: 3

Postingan Tahun ini: 3

Registered: Mar 2, 2021

Heryudin

Heryudin

Postingan Bulan ini: 2

Postingan Tahun ini: 14

Registered: Jul 10, 2020

Profle

Ratnasari

Kali Ini Pasar Kalipapan Rejo Jadi Target Ops Yustisi Oleh Sat Sabhara Polres Way Kanan
Tingkat Penyebaran Virus Covid 19 Tinggi, Polsek Kelapa Dua Sigap Bagikan Masker
Pelatihan Tracer Covid-19, Kapolres Lampura:  Diharapkan Dapat Melaksanakan Tugas Dengan Baik
Bersama Gugus Covid 19, Polsek Kelapa Dua Bagikan Masker

Follow Us

Recommended Posts

Tekan Penyebaran Covid -19, Kapolres Sumenep Bersama Dandim 0827 Bagi Masker Gratis
Kapolda Jatim Memakaikan Masker Secara Langsung ke Masyarakat Saat Pembagian Masker di Pasar Simo
Aksi kemanusiaan, Kapolda Jatim Lakukan Pengecekan Anggota Yang Donor Plasma Konvalesen
26 Terduga Teroris Yang Diterbangkan Dari Makassar Ditahan Di Cikeas
Cek Penegakan Prokes, Panglima TNI Dan Kapolri Kelilingi Dua Pasar Di Bali